, ,

Tentang Kamu


BAB BARU
Tentangmu


Ini adalah awal baru kuceritakan tentangmu. Awal mula bertemu dan mengenalmu. Aku tahu ini bukan romansa klasik yang bisa menggelitik kalbu. Ini, hanya kisah kecil berfokus padamu.
.

Iya, kamu.
Kamu yang awalnya kukira pengganggu, mendekat denganmu hanya menambah masalah. Kamu yang kukira menyebalkan, kadang membuat muak saat melihat kelakuanmu.

_
Kamu yang kukira pematah hati perempuan, berdampingan denganmu hanya akan menambah kekecewaan.

Banyak hal yang kucela tentangmu.
Banyak yang kubenci tentangmu.
Semua keburukanmu membuatku sewot sendiri. 

▶[Hey! Kenapa harus sewot? Padahal kamu tak pernah mengusik? Hey! Kenapa aku yang repot urusanmu?]
_
Benar, aneh bukan?
Pikiran liarku terus berporos padamu. Lama-lama aku yang mulai mendekat. ▶[Ini konyol! Tetapi, nyata. Menyebalkan!] _
Kamu tahu inilah awal kita bertemu. Berawal sikap menyebalkanmu membuatku marah dan semakin mendekat padamu.
Dugaanku semua terpatahkan, saat kuterbiasa olehmu.
_
Bukan kamu saja yang menyebabkan kekacauan, juga mereka yang tersakiti olehmu.

Aku tahu, dan aku paham jika wanita memang benar-benar perasa.
Aku tahu jika sikapmu itu adalah perwujudan keingin tahuanmu terhadap mereka. Kamu penasaran, dan mereka melibatkan perasaan.
Inilah yang mengakibatkan ada hubungan yang kaku karna ada keterlibtan perasaan. Kau tampak cuek meski tahu mereka menganggapmu lain. Kau hanya berpikir itu bukan urusanku, karna aku tak terlibat persaan konyol ini.

Tetapi pernahkah kau tau? Mereka terlalu mendamba akan dirimu. Mereka percaya jika perhatianmu bukan sekadang basa-basi belka melainkan menuju hal lebih dalam.Cinta. Mereka anggap kau menjadikan mereka utama padahal kau jadikan mereka pengalih suasana. Kau jadikan mereka teman tetapi mereka menjadikanmu teman kencan. Ah, inilah keslaah pahaman yang membuat kacau. Kau dan mereka sama-sama tak mau mengerti perasaan satu sama lain. Memihak sendiri dan akhirnya terbuka luka.


_____
📝: @veve_oo97 📷: @veve_oo97

3 komentar:

Salam cinta, mari berdiskusi di kolom komentar!