,

CAHAYA CINTA DARI KOREA

LANJUTAN DARI YANG SEBELUMNYA..
check disini
ia sangat mendambakan kehidupan yang berjalan sesuai dengan apa yang di inginkan. Apalah daya Yoo Hana hanya orang yang tak seberuntung itu dia harus mengikhlaskan apa yang ada dan apa yang ia jalani saat ini. Apapun itu dia sekarang telah berubah ia telah berpindah tempat di Korea bersama orang tua angkatnya. Ia disekelilingi oleh kasih sayang yang diberikan kedua orang tua angkatnya. Ia sekarang melanjutkan sekolahnya dan ia telah menginjak dewasa ia berkuliah di universitas Hanguk ia mengambil jurusan webtoon bersama temannnya Eun Ho. Persahabatan ini dimulai ketika ia menjadi murid pindahan di sma. Eun Ho yang periang itu berusaha mengakrabi Yo Hana yang terlihat begitu pemurung yang tidak dapat bersosialisasi dengan orang sekitarnya. Eun Ho yang mempunyai jiwa riang dan kocak itu dengan sabar membujuk Yoo Hana berteman. Atas kegigighan Eun Hoo itu , Yoo Hana berubah sedikit demi sedikit ia menjadi siswi periang juga. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama, menikmati masa muda mereka. Hampir hamper saja teman mereka selalu menjuluki mereka dengan permen karet. Ya seperti permen karet bila dipisah satu dengan yang lainnya aka nada reaksi tarik menarik alhasil kembali seperti semula .
Diujung jalan Yoo Hana yang sedang menikmati aroma musim semi dikagetkan oleh seseorang yang ia kenal. Sesorang yang juga bisa membuatnya bangkit dari lobang hitam yang selalu melingkarinya. Seseorang yang dapat menjadi tempat ia curhat. Seseorang yang membuat jantungnya selalu berdetak cepat hingga ia kehabisan napas. Kyungwoon orang yang selalu berada didekat Yoo Hana, yang sabar menenangkan Yoo Hana ketika ia kembali mengingat masa lalunya. ‘HEI’ teriak Kyungwoon . Yoo Hana seketika itu kaget mendengar teriakan itu.
“ apaan sih kau! Dasar Kyungwoon.” Kata Yoo Hana. Yoo Hana tentu tau kalau itu Kyungwoon, mendengar suaranya saja iasudah hapal.
“ hehe bercanda … habis dilihat kau sedang melamun sendiri kayak orang galau aja.” Kata Kyungwoon
“ siapa juga yang galau? Aku sedang menikmati musim semi ini tahu!” kata Yoo Hana
“ ya .. ya.. aku tahu kau itu seorang miss galau yang lagi mencoba cari alasan.”  Kata Kyungwoon dengan senyum jahilnya.
“ apa kau bilang !.. minta dihajar ya?”  teriak Yoo Hana. Ia mengejar Kyungwoon yang sudah lari. Keduanya berlari di trotoar, Yoo Hana masih berusaha mengejar kyungwoon ia berlari dan Kyungwoon pun mengejeknya. Kyungwoon tak sadar disampingnya ada montor ia terserempet dan membuat Yoo Hana kaget.’Kyungwoon’ teriaknya. Yoo Hana sendiri tak berani mendekat kearah Kyungwoon ia terlalu takut. Ia kembali teringat kenangan buruk saat ia berlarian bersama ibunya dan ibunya mengejarnya. Ketika itu ada sebuah montor melaju kencang dan menabrak ibunya. Ibunya berlumuran darah Yoo Hana kecil hany bisa menangis dan menagis. Orang orang disekitarnya mendekatinya.
Flashback end. Yoo Hana menutup matanya sambil menangis. Kyungwoon yang tahu itu segera mendekatinya.
“ tenang Yoo Hana aku tidak apa apa.” Kata Kyungwoon berusaha mendekatinya.
“ ibu.. ibu.. ibu..” teriak Yoo Hana.
“ Tenang Yoo Hana ….akau berada disamping mu..” ucap Kyungwoon sambil memeluk Yoo Hana.

Yoo Hana tetap saja menangis sesenggukan, ia menangis dipelukan Kyungwoon....
TO BE CONTINUE


1 komentar:

  1. silahkan beri krikan dan saran untuk membangun pembuatan cerita ini

    BalasHapus

Salam cinta, mari berdiskusi di kolom komentar!