, ,

Sebenarnya Aku ini Apa?

Aku?
Veronica

            Bukan kata-kata yang bermutu, kok? Hanya saja sering kali kita bertanya pada diri sendiri, Siapa kita? Apa yang ingin kita lakukan? Ada apa dengan kita? Pertanyaan yang sering muncul pada diri kita dan sering banget kita dibuat bingung menjawabnya. Pertanyaan yang simple untuk dijawab tetapi susah dicerna. Karna pada dasarnya kita belum tahu tentang jati diri kita. Semua keinginan kadang kita lakukan karena "Meniru" orang yang lebih baik dari kita. Disadari atau tidak itu memang terjadi, bukan?
Jadi jika ditelusuri lebih jauh kita bertujuan mengharapkan kebahagiaan. Kebahagiaan yang menurut kita adalah hal yang wajib dimiliki. Kita berharap dunia ini menyoroti kita. Perhatian, kasih sayang, adalah salah satu contoh keiinginan itu untuk menuju kebahagiaan. Bagaimana kita mendapatkan? Di sini banyak orang yang salah dalam mewujudkannya. Pertama melihat orang lain terlbih dahulu yang dalam "tampilannya" ia bahagia. Entah memang bahagia beneran ataukah hanya sebatas kebahagiaan semu. Belum tentu yang kita lihat bahagia dia benar-benar bahagia. Kadang ada kesakitan yang mereka tutupi dengan begitu sempurnanya. Namun ANEHNYA kita menirukan cara mereka mendapatkan bahagianya. Padahal jika kita melihat diri kita, kita bisa loohh mendapatkan kebahagiaan yang cukup menyenangkan hati kita. 
Sekarang coba, dengarkan suara hatimu. Lihat yang ada pada ke dalaman dirimu ada apa dalam dirimu. Siapa, sih Saya ini? Tengoklah kecermin. Tutup mata rapat-rapat lalu bayangkan dirimu. Pelajari lagi apa yang kamu inginkan. Sejenak merenunglah pakai hati dan akalmu. ulangi sekali lagi lihat apa yang ingin kau cari. Lihat siapa dirimu ini.

Kita tak pernah tau mengapa kita selalu gagal menemukan jati diri kita karna diri kita sendiri.
Coba baca ini:
[Kelemahan terbesar kita adalah ketakutan pada diri sendiri]Yang lebih bisa menjatuhkan atau pun menguatkan kita ialah diri kita.
Seberapa besar kau percaya pada dirimu, sebesar itulah kekuatanmu.
-------Ingat dalam setiap langkah yang Kau pijak, prioritas utamamu ialah kamu sendiri------
____
Maka, ketika aku bertanya, "Apa yang kau takutkan?" Jawaban yang tepat ialah "Diri sendiri"
Bukan orang lain atau hal lain.
Sebab yang pertama kali membuatmu kecil pikiranmu sendiri.
____
Atas hal itu, satu pesan yang akan menjadi baik untukmu.
"Mulai saat ini jangan takut!"
Jangan takut menyerah!
Jangan takut patah!
_
Seseorang yang patah menjadi kuat setelah diremukkan.
Karna ia sadar bahwa dirinya amatlah berarti.
 Pahami apa maksud dari kata ini!
  • Yakinlah untuk selalu percaya pada dirimu sendiri!
  • Kamu adalah dirimu yang mengetahui segala keinginanmu!
  • Semangat untuk dirimu!
Semua tergantung pada dirimu. Baiklah coba pahami apa yang ingin kau cari. Sampai jumpa di blog selanjutnya. Salam dari saaya Veronica. Muachhh

0 Comments:

Posting Komentar

Salam cinta, mari berdiskusi di kolom komentar!