,

Puisi "Melodi Pekat"



MELODI PEKAT
Mya Veronica


Sajak sajak dalam baitku
Tertoreh dengan mudah menyebutmu
Menarik paksaku untuk terjun pada laluku
Teringat dengan pasti ronamu


Kau toreh sembilu pedang pada kalbu
Menyisir hingga jemariku
Tak ada tangisan pilu untukmu
Terlalu murah untukmu butiran air mataku

Aku diam pada sendu
Memberi pada diri petuah tuk berlalu

Aku mengingatkan pada rindu
Untuk tak menyapa dulu

Aku tau tegarku
Kau tertawakan... Lidahku kelu tuk menuntutmu
Aku tau bangkitku
Kau hina... Nyatamu kau pilu

Aku sadar karmamu menghampirimu
Memberi bukti senduku telah layu
Berubah kamu yang terlena fatamorganamu
Kiniku tertawa renyah bangkitku mengubah kalbu
Memberi warna baru
Sedang kau terlilit masa lalu

Aku bersyukur Tuhan adil padaku

Tulungagung, 5 April 2019

0 Comments:

Posting Komentar

Salam cinta, mari berdiskusi di kolom komentar!